Kahijina Menciptakan Keajaiban

Hal Penting Dalam Pemasaran Produk

 1 Bagian Penting





Ada 1 bagian penting dalam berjualan yang sering kamu anggap  sepele.

Apa itu?

DESKRIPSI PRODUK

Kamu sering membuatnya asal ada aja.

Sekedarnya aja.

Padahal :

-         Bikin KFC ada resepnya.

  • -          Bikin Minuman Boba ada resepnya.
  • -          Bikin Bom Atom ada resepnya.
  • -          Bikin Deskripsi Produk ya pasti ada resepnya dong.

Deskripsi Produk itu harus bisa bikin:

  • -          Calon Pembeli pengen cepet-cepet bayar itu produk dan pengen produk itu cepet keterima.
  • -          Semakin Calon Pembeli menunda pembelian, dia akan semakin gelisah.
  • -          Yang tadinya biasa-biasa aja, tiba-tiba “Aku butuh banget produk ini...!”

 

Membuat Deskripsi Produk dengan benar dan jujur akan membawa berkah.

  • -          Ada yang ngiklan, “saya mah edisi jual santai aja”.  Udah 2 bulan ga ada yang mampir. Mau sampe kapan brow?
  • -          Ada yang  jualan cuma foto doang, ga ada deskripsi produk. Difikirnya, orang udah tau kondisi produk yang dijualnya dari foto, padahal kondisi sebenarnya amburadul. 
  • -          Ada juga yang bikin deskripsi ga sesuai kondisi aslinya. (Banyak yang  jual handphone bekas). Pas ketahuan langsung bilang, “wah tadi gapapa, masih normal kok”. Atau ngomong, “Itu ga ngaruh ke akselerasinya kok”. Ketidak jujuran awal dari kebohongan. (Ciee Ciee).

Mengotak-atik Deskripsi Produk itu ada resepnya. Ada ilmunya. Ada formulanya.

Mau tahu apa formulanya? 

Saya kasih tahu formulanya besok.


Tapi sebelum itu, saya ingin tahu dulu berapa banyak BrowSis yang ingin tahu?

Like, Ikuti dan Komen dulu ya.



Hai. Saya Kahijina. Pengelola Kahijina Ceta Kreatif. Dan ini adalah salah satu blog saya. |Facebook |Rss |Youtube |Instagram |About